Today : | at : | Safemode : ON
Title Author Perms Comt Modified Category

Cara mengembalikan blog yang Terhapus Unknown rwxr-xr-x 0 23:31

Title Cara mengembalikan blog yang Terhapus
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time 23:31
Category
Share
Cara mengembalikan blog yang terhapus
Cara mengembalikan blog yang terhapus


pernah secara tidak sengaja kepencet menghapus blog?atau salah hapus blog?atau menyesal karena telah menghapus blog kesayangan?
percaya atau tidak,ini pernah terjadi kepada saya,secara tidak sengaja saya menghapus blog kesayangan saya,tepatnya adalah blog ini.
saat itu saya merasa putus asa untuk memulai ngeblog lagi dikarenakan kehilanganblog ini

tapi setelah beberapa hari,secara tidak sengaja saya menemukan cara undelete blog
simak tips berikut.
masuklah ke dasbor blog kalian,lihat gambar dibwah ini:

terdapat jumlah blog yang telah terhapus,klik aja pesan itu




klik gambar untuk memperbesar

terdapat tulisan undelete atau urungkan penghapusan.
dan selamat sekarang blog anda telah kembali :)
semoga berhasil.

anda baru saja membaca artikel tentang Cara mengembalikan blog yang terhapus semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk anda.

0 коментари:

Објави коментар

Овозможено од Blogger.